Review Film Sexy Killers (2019) Menguak kebobrokan pemerintahan


Judul : Sexy Killers (2019)

Genre : Dokumenter

Rate imdb : --/--
Rate Ane  : 5/5

Sutradara & Penulis :
~ Dandhy Laksono
~ Supaarta ARZ

Durasi : 1h 28m
Pemeran :
~ Masyarakat Indonesia

Sinopsis :
Tentang Dampak dari batu bara & PLTU yang kita tidak ketahui beserta orang2 yang berada didalamnya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Pembunuh yang kasat mata dan dibiarkan bgtu saja"
Jujur gua menonton film ini di youtube karna ikutan hype aja, gua bener2 penasaran sama isi dari film ini karna film ini sempet menjadi pembicaraan warga net. Karna bener2 penasaran gua pun menonton dan setelah gua menonton, gua bener2 terpukul dengan fakta yang terjadi sebenernya, gua bener2 sedih dengan fakta2 yang dituangkan difilm ini, karna fakta yang ada difilm ini cukup memprihatinkan, namun gua sadar, gua gabisa melakukan banyak hal untuk perubahaan indonesia itu sendiri, jadi gua cuma bisa bantu share biar kalian menonton film ini. Setelah nonton, bukan cuma rasa prihatin saja yang gua dapat tetapi juga wawasan dan mindset gua menjadi lebih luas.

Filmnya sendiri sebenenrya memperlihatkan bagaiaman bisa aliran listrik masuk kerumah2 kita. Semua dijelaskan dan ada fakta mencengangkan dibalik itu, yaitu batu bara. Pemerintah menggunakan bahan bakar batu bara untuk menghidupkan listrik dan dampak dari itu semua adalah masyarakat sekitar yang ada didekat penggalian batu bara tersebut. Gua bener2 gatau apa2, karna gua tidak tinggal dilokasi dnegan penggalian batu bara dan gua bener2 bersyukur atas itu, tapi bagaimana masyarakat2 yang tinggal di batu bara ? mereka hidup sengsara. Lahan mereka diambil untuk digali, rumah pada rusak akibat tanah yang lengser, banyak masyarakat yang meninggal akibat bekas penggalian tersebut, hilangnya sawah dan laparangan bertani untuk pekerjaan mereka, rusaknya trubu karang dan yang lebih parah dari itu semua adalah polusi udara yang bisa memicu terjadinya kangker paru2. Yap, kita semua disajikan penderitaan2 itu didalam film ini. JIka kalian berkenan, silahkan ditonton film ini karna isi dari film ini bener2 bagus bgt. Oiya, itu baru dampak kepada masyarakat, ada juga dampak terhadapt kepada alam seperti pohon2 yang ditebang, pohon2 yang berhenti bertumbuh, produksi buah yang dihasilkan pohon jadi berkurang. Kita disajikan itu semua dengan view yang sangat luar biasa, view tersebut langsung ngebuat gua ngerti akan kondisi dan situasi disana dan itu bagus bgt. Intinya gua ingetin sekali lagi, tonton film ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer