7 Karakter Anime dengan Senjata Benang/Tali

Oke, kali ini gua mau buat list tentang karakter anime yang menggunakan senjata tali/benang. Gua bikin list ini karna terispirasi dari karakter machi difilm HxH, gua suka bgt sama karakter itu, maknnya jadi gua bikin 7 karakter anime dengan senjata Benang/tali.



7. Kankuro
(Naruto)


Kankuro terkenal di kalangan pecinta naruto, karna peran dia di anime itu cukup penting. Kankuro pertama muncul saat ujian chunnin dan kemunculannya sudah menarik perhatian. Dia berhasil lolos ujian chunnin dengan mengalahkan anak buah kabuto. Oiya, pertarungan antara kankuro dengan anak buah kabuto tidak pernah diperlihatkan, karna adegan fight itu terbilang sadis, kankuro mematahkan hampir tulang- tulang vital milik anak buah kabuto itu. Saat bertarung dengan shino juga kankuro cukup imbang dan semenjak kalah dari sasori, entah kenapa karakter ini cukup memudar.




6. Lubbock
(Akame Ga Kill)


Lubbock dari akame ga kill, kemunculan dia difilm akame ga kill sedikit abu abu memang. Karna karakter lubbock kurang mencolok. Dan entah kenapa tbtb karakter lubbock ini dibuat mencolok di beberapa eps, ehh tau-taunya itu tanda-tanda kalau lubbock bakalan tewas di tangan shura. Lubbock sendiri menggunakan senjata tali yang bener-bener pake senjata, tidak seperti kankuro yang menggunakan chakra. Oiya, kematian dia di akame ga kill cukup sedih dan dia hopeless parah sih.



5. Sasori
(Naruto Shippuden)



Sasori juga villain yang sangat mencolok di awal anime naruto shippuden. Karna dia dan patnernya daidara berhasil menghabisi seorang kazekage gara. Sekelas kazekage berhasil di lumpuhkan dan dia juga berhasil membuat kankuro sekarat, Jurusnya sendiri tidak jauh beda dengan kankuro karna mereka berasal dari negara yang sama. Sasori juga hampir menghabisi 2 musuhnya yaitu sakura dan chiyo. namun ia gagal karna chiyo melawannya dengan boneka kedua orangtuanya. Sasori adalah salah satu villain naruto favorite gua . Karna menurut gua dia itu ikonik bgt dan badass.




4. Tsunagu Hakamata
(Boku No Hero Academia)


Tsunagu hakamata memang kurang menonjol di anime bokunehro. Bahkan gua tau kalau kekuatan dia tali aja dari season 2nya saat dia menjadi mentor bakugo. Tsunagu adalah seorang guru di dan penampilan dia cukup stylis. Dari cara berpakaian hingga potongan rambut. Tapi gua rasa dia mempunyai kekuatan yang cukup hebat tapi belum waktunya dikeluarkan, karna masih belum ada musuh yang benar- benar mengancam kota.





3. Machi
(Hunter x Hunter)


yap, machi juga kurang mencolok di anime hxh tetapi dia cukup mencolok di organisasinya yaitu genei ryoudan. Karna machi tbtb membantu seorang hisoka yang sedang terluka. Darisitu gua suka dengan karakter satu ini. Karna sesosok hisoka bisa berteman baik dengan seseorang. gambar diatas adalah saat machi menjahit tangan hisoka yang putus. Machi sangan cepat menggunakan benangnya dan gua rasa ia cocok jika bersama dengan hisoka walapun skrng mereka musuhan, ya karna hisoka emg susah bertemen wkwk.



2. Kakuzu
(Naruto Shippuden)


Nah kalo villain satu ini mungkin agak dibenci, termasuk gua. Karna gara dia dan hidan seorang asuma bisa tewas dan meninggalkan luka yang mendalam untuk tim asuma. Tapi untungnya shikamaru bisa dengan tegas mengabil keputusan untuk membalaskan dendamnya. Kakuzu sendiri jurusnya adlaah benang yang menyerupai rambut. Ia sama seperti machi, karna bisa menyambungkan apa saja yang putus dan rambut-rambutnya bisa membentuk sebuah monster dengan elemen yang berbeda. Dia juga memiliki 5 atau 4 nyawa gtu gua lupa dan dia berhasil dihentikan oleh rassengan shuriken milik naruto.



1. Donquixote Doflamingo
(One Piece)


Ini lah best of the best pengguna benang/tali terbaik versi gua. Karna kemunculannya hampir menghancurkan seisi kota dressrosa. Dia bahkan menjajah kota dressrosa cukup lama. Namun karna kedatangan Luffy dkk dia berhasil dibekukan. Jurus pamungkasnya adlaah sarang burung. Jika dia sudah mengeluarkan jurus tsb, maka satu kota bisa hancur, Luffy juga susah payah mengalahkan dofla ini.





Kayanya cukup sekian buat list kali ini. Gua bikin list karna lagi gabut aja gada aktifitas wkwkw, mumpung lagi libur juga. Biasanya gua mager. Copas emg enak kalo soal ngeblog tapi kalo ngetik sendiri itu nikmat dan kerasa aja bedannya. Oke makasih buat yang udah baca kegabutan gua sampe bawah. Sampe ketemu dilist selanjutnya.








Komentar

Postingan Populer