5 Karakter Anime Berambut Warna Pink Terkuat

Wah, udah lama banget gua ga ngepost, bukan karna sibuk sih tapi emg aja males ngurus blog wkwk.
Oke langsung aja, kali ini karna gua gabut, gua mau buat list 5 karakter anime berambut Pink terkuat menurut gua. Dan ini lah listnya.

1. Natsu Dragneel
(Fairy Rail)


Yap, ga afdol kalo bahas karakter anime rambut pink tanpa memasukan natsu ke nomor 1. Siapa sih yang ga kenal dengan karakter 1 ini, Apalagi baru-baru ini movienya keluar. Natsu dari fairy tail, jujur gua sendiri belum menonton anime 1 ini tapi gua tau persis karakternya, gajauh beda lah ya sama karakter-karakter utama anime lainnya. Dia kuat, konyol, dan Keras kepala pastinya. Jurus natsu yang gua tau sih cuma api ya, dia bisa mengeluarkan api.




2. Szayelaporro Granz
(Bleach)






Yang ke 2 adalah Szayelaporro Granz, dia dari anime bleach dan dia adalah salah satu anggota espada ber nomor 8. Buat yang gatau, Espada adalah sebutan komunitas penjahat di Anime bleach, dan semakin kecil nomor mereka, maka semakin kuat. Salah satunya adalah Szayelaporro Granz. Szayelaporro Granz memiliki kekuatan unik, yaitu dia bisa berubah menjadi semacam monster dan menyantet musuhnya menggunakan boneka voddo dan cara nyantetnya pun unik. Ia muncul pertama kali saat melawan Renji. Jabatan dia di espada adalah Sang Ilmuan. Dan ia tewas sama seorang ilmuan juga, gua lupa tuh namanya.






3. Lucy
(Elfen Lied)



Kali ini adalah seorang perempuan, dia adalah lucy. Buat yang gatau anime elfen lied. Elfen lied adalah anime gore, di anime ini kita bakal disajikan potongan tubuh dan kematian-kematian yang sadis dan tentu saja pembunuh itu semua adalah lucy. Lucy seperti memiliki kepribadian ganda, kadang ia baik, kadang dia sadis tapi itu semua dia lakukan untuk bertahan hidup. dan jurusnya itu mengeluarkan banyk tangan, tapi tangan-tangan itu transparan gitu dan memotong apa saja.


4. Coby
(One Piece)



Kalo yang ini pasti udah ga asing lagi kan. Dia adalh coby, teman 1 perahunya luffy saat baru memulai menjadi raja bajak laut. Namun coby memiliki prinsip yang berbeda dengan luffy karna ia ingin menajdi seorang marine. Sejauh yang gua tau kekuatan dia itu hanya Haki karna dia juga bukan pemakan buah setan. Dia dididik oleh kakeknya luffy bernama Garp.



5. Yuno Gasai
(Mirrai Nikki)


Yang terakhir adalah yuno gasai. Yuno memang tidak memiliki kemampuan khusus ga kaya 4 list sebelumnya. Tapi yuno adalah karakter Yandere terkenal bahkan bisa dibilang cukup populer. Yuno menjadi yandere hanya untuk melindungi orang yang ia cintai bernama Yukiteru. Karakter yuno juga sama seperti lucy, dia imut, cantik dan mematikan.



BONUS

Moka
(Rosario + Vampire)






 Sebernya gua gamau masukin moka, karna dia berambut pink pas imut aja, kalo marah rambutnya berubah menjadi warna silver. Tapi berhubung moka salah satu karakter fav gua jadinya gua masukin, walaupun anime Rosario + Vampire kurang bagus tapi gua suka sama karakternya. Moka ini akan berubah saat kalungnya dilepas dan dia vampire. Biasanya dia mengigit darah orang yang dia suka supaya menajdi hebat dan kuat.






Oke, Segitu dulu list dari gua. Sebenernya sih gua pengen bgt Sering-sering Bikin list kaya gini cuma karna gua mageran jadinya ya males aja bawaanya wkwk. Tapi kayanya gua bakalan ngisi blog ini dengan list-list ga penting macem ini.

Komentar

Postingan Populer