Sinopsis & Review Film Thor Ragnarok (2017)

Judul : Thor "Ragnarok" (2017)

Genre : Fantasy, Action, Adventure, Comedy

Rate imdb : 8,2/10 (107,757 vote)

Rate ane : 4/5

Sutradara :
~ Taika Waititi

Penulis :
~ Eric Pearson
~ Craig Kyle
~ Christopher Yost
~ Stan Lee
~ Larry Lieber
~ Jack Kirby

Durasi : 2h 10m

Pemeran :
~ Chris Hemsworth (Thor)
~ Tom Hiddleston (Loki)
~ Cate Blanchett (Hela)

Sinopsis :
Tentang thor yang terus menerus bermimpi kalau asgard akan kiamat seperti yang ditakdirkan, thor pun membunuh surtur untuk mencegah kiamat itu namun masih ada yang negganjal di pikirannya thor. Ia pun bersama adiknya loki menemui ayahnya yang berada di norwegia. Dan ayahnya bilang kalau kiamat tsb akan benar2 terjadi, karna sang ayah odin sedanglah sekarat dan jika ia meninggal, akan muncul anak sulungnya bernama hela. Hela ini adalah anak pertama sekaligus kaka dari thor dan loki.

Dan benar saja, hela datang setelah odin tewas, dan hela bertujuan memusnahkan asgard dan membuat asgard seperti yang dia mau, thor pun mencegah hak itu terjadi.

Gmna kelanjutannya ??

Gua emg ga serius2 bgt orangnya ya dan gua juga suka film serius dan menurut gua film thor ini funny bgt wkwkw, gua suka jokesnya, pewarnaannya, bahkan visualnya manjain mata gua bgt. Gua ga baca komik marvel atau paham2 bgt sama marvel, gua cuma sekedar tau dan menurut gua ini film bagus, jokesnya ngena2 semua bahkan seisi bisokop selalu ketawa sama jokes2 yang dilontarkan. Rekomended sih wkwkw.

Komentar

Postingan Populer