Sinopsis & Review Film Justice League (2017)

Judul : Justice League (2017)

Genre : Action, Scifi, Fantasy

Rate imdb : 7,4/10 (78,007 vote)
Rate Ane   : 3/5

Sutradara :
~ Zack Snyder
Penulis :
~ Zack Snyder
~ Chris Terrio
~ Josh Whedon
~ Gardner Fox (Adaptasi)

Durasi : 2h
Pemeran :
~ Ben Affleck (Batman/Bruce)
~ Gal Gadot (Wonder Woman/Diana)
~ Henry Cavill (Superman/Clark)

Sinopsis :
Pasca Superman mati, kini dunia kehilangan seorang pahlawan dan dunia pun sedikit goyah. Banyak penjahat berkeliaran karna tau bahwa superman is dead. Sampe akhirnya saat batman sedang menangkap salah satu pencuri, ia berhadapan dengab makhluk asing. Batman pun beropini kalau makhluk asing tsb mempunyai koloni. Sedangkan batman tidak mempunyai kekuatan super. Batman pun mencari diana untuk membantunya.

Tidak lama berselang itu, steppenwolf pun kembali dan mencuri kotak2 yang disimpan di amazon, atlantis dan dikota. Steppenwolf berani turun kebumi karna ia tau bahwa superman is dead. Namun batman tidak membiarkan steppenwolf seenaknya, ia harus mencegah kehancuran bumi.

Gmna kelanjutannya ??

Seperti biasa, gua gabaca komik DC ga terlalu paham DC bahkan hero2 DC tapi gua sempet main game sama nnton beberapa animasinya jadi gua ga paham2 bgt lah soal DC. Jujur, film ini kurang pecah ya, gmna ya. I mean, siapa sih yang ga nungguin film yang satu ini. Bahkan animasi DC dulu lebih wow dibanding marvel. Tapi kenapa gini doang gtu.

Gua suka filmnya tapi engga sama alurnya. Gua suka bgt sama jokes2 yang dilontarkan bahkan erza atau ezra miller mencuri perhatian bgt disni. Gua juga terpukau sama akting gal gadot yang menawan wkwkw, cakep anjengggg. Dan affleck, affleck cukup berkembang dsni bahkan gua sempet lupain sosok ikonik bale sebagai batman.

Dan CGI, kenapa CGInya kaya video game anjir. Film kaya gini tuh salah satu yang dinikmatinya yaitu CGInya. Tapi kenapa gua kaya lagi nnton alur cerita video game God of War anjir wkwkw. Berasa nnton animasi 3D gua ngeliat steppenwolf. Soal akting, sinematografi semuanya udah bagus dan keren.

Pengenalan karakternya, entah dibuat buru2 atau emg simple. Tapi hero2 dsni semua kaya langsung akrab satu sama lain. Tapi masih mending inilah pengenalannya dibanding Suicide Squad. Tapi tetep rekomended ko buat yang bingung mau nnton apa dibioskop, bisa nnton film ini buat hiburan. Dan sekali lagi, gua suka marvel tapi gua ga benci DC, ini cuma uneg2 gua saat nnton filmnya aja.

Komentar

Postingan Populer