5 Film Terbaik Bertemakan Perselingkuhan

Oke, udah lama bgt ga ngepost  karna kesibukan irl yang gabisa gua tinggalin gitu aja. Kali ini gua mau berbagi Top Five film bertemakan perselingkuhan terbaik versi gua sendiri Dan ini lah Top fivenya yang gua urutin dari yang terjelek hingga terbagus.



5. The Boy Next Door (2015)




Judul : The Boy Next Door (2015)
Genre : Psychology, Thriller, Drama, Mistery

Rate imdb : 4,7/10 (31,058 vote)
Rate ane : 3,5/5

Sutradara :
~ Rob Cohen
Penulis :
~ Barbara Curry

Durasi : 1h 31m
Pemeran :
~ Jennifer Lopez (Claire)
~ Ryan Guzman (Noah)
~ Ian Nelson (Kevin)

Sinopsis :
Tentang claire yang hubungan rumah tangganya sedang retak karna suaminya ketahuan telah berselingkuh dengan rekan kerjanya. Namun claire tidak berani menceraikan suaminya karna ia masih mencintainya disisi lain ia mempunyai seorang anak lelakk bernama kevin. Tapi akibat perbuatan ayahnya, mereka sudah pisah ranjang selama 9 bulan.

Disisi lain ada seorang anak muda bernama noah yang baru saja pindah ke sebelah rumah claire. Noah hanya tinggal dengan pamannya karna ortu noah baru saja meninggal. Noah pun sering membantu claire dan kevin karna dirumah mereka tidak ada lelaki dewasa yang bisa menyelesaikan masalah2 rumah. Namun karna bantuan2 kecil itu membuat noah jatuh cinta dengan claire. Namun itu tidak normal, karna umur claire dan noah berbeda sangat jauh ditambah lagi claire adalah guru noah.

Gmna kelanjutannya ??



4. Locke (2013)


Judul : Locke (2013)
Genre : Drama

Rate imdb : 7,1/10 (98,582 Vote)
Rate ane : 4/5

Sutradara & Penulis :
~ Steven Knight
Pemeran :
~ Tom Hardy

Sinopsis :
Tentang ivan locke seorang mandor kontruksi beton, ia sangat berbakatvdi bidang pekerjaannya namun locke harus ke london karna urusan penting. Iya meninggalkan job besar yg sedang menunggunya yg akan menghasilkan 100jt ponsterling. Locke ke london untuk menemui selingkuhannya yang sedang lahiran, locke mengendarai mobilnya sambil dimarahi bosnya dan bukan hanya itu, locke juga mengaku kepada istrinya kalau dia berselingkuh. Locke hanya mencoba bertanggung jawab sama pilihannya. Walaupun dia meninggalkan hal2 penting.

Gmna kelanjutannya ??



3. Careful What You Wish For (2015)



 Judul : Careful What You Wish For (2015)
Genre : Drama, Romance, Crime

Rate imdb : 5,5/10
Rate ane : 4,5/5

Sinopsis :

Tentang doug dan keluarga yang sedang berlibur musim panas dan mereka kedatangan tetangga baru yang beli rumah di sampingnya tetangga yang kaya raya dengan istri mudanya. Singkat cerita si lena (istri orangkaya tsb) selalu di pukulin kalo sedang sex oleh herper suaminya. Dan doug tau akan hal itu karena doug slalu melihat dari kamarnya, pas pagi gtu si lena kaya ngegoda si doug dan doug kaya tergoda juga, pas si herper ga pulang si lena lupa bawa konci dan ga bisa masuk rumahnya dia minta bantuan doug buat mecahin kaca rumahnya dan perut doug terluka, setelah di obati ya mereka selingkuh ._. (Skip skip acara selingkuhnya) sampe sekian lama dia selingkuh tanpa sengaja lena membunuh herper karna alesan pembelaan diri karna lena mau di serang dan lena minta bantuan doug buat ngurusin mayatnya,, gmna kelanjutannya ??

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk


2. The Body a.k.a El Cuerpo


Judul : The Body a.k.a El Cuerpo (2012)
Genre : Mistery, Thriller

Rate imdb : 7,6/10 (28,616 vote)
Rate ane : 5/5

Sutradara & Penulis :
~ Oriol Paulo
Durasi : 1h 48m
Pemeran :
~ Belén Rueda (Mayka)
~ Hugo Silva (Alex)
~ José Coronado (Jaime)

Sinopsis :
Tentang angel torres seorang penjaga di sebuah lab. Dan di lab tsb ada kamar mayat. Angel baru saja tertabrak mobil dan nampaknya ia melarikan diri dari sesuatu. Angle torres pun koma dan polisi masih menyelidiki ia lari ketakuan karna apa.

Namun saat polisi ke lab, tbtb disana ada 1 mayat yang menghilang. Mayat tsb adalah seorang penusaha kaya yang memiliki lab tsb dan ia bernama mayka. Mayka baru saja meninggal siang tadi dan saat malam hari mayat mayka tidak ada. Polisi berasumsi bahwa mayka dicuri karna tidak mungkin juga kalau mayat bisa bangkit lagi. Disisi lain polisi mencurigai alex, alex adalah suami dari mayka. Dan 1 demi 1 misteri pun terungkap.

Gmna kelanjutannya ??



1. Gone Girl (2014)


Judul : Gone Girl (2014)
Genre : #Drama, #Mistery, Psychology

Rate imdb : 8,1/10 (633,779 vote)
Rate ane : 5/5

Sutradara :
~ David Fincher
Penulis :
~ Gillian Flynn

Durasi : 2h 29m
Pemeran :
~ Ben Affleck (Nick Dunne)
~ Rosamund Pike (Amy Dunne)
~ Carrie Coon (Margo Dunne)

Sinopsis :
Tentang nick seorang lelaki biasa yang terbangun dipagi hari. Hari ini adalah hari pernikahan nick bersama istrinya amy. Nick dan amy adalah seorang penulis, namun lebih terkenal amy dibanding nick. Amy sudah terkenal sejak dia masih kecil, bahkan amy mempunyai julukan yaitu "Amazing Amy". Namun suatu ketika saat nick berada di bar milik adiknya margo, ia mendapat panggilan dari tetangganya kalau kucingnya berada di luar rumah. Dan saat nick memasukan kucingnya, tbtb rumahnya seperti ada yang masuk dan semenjak itu amy tidak ditemukan.

Nick entah kenapa tidak bisa panik, ia terlihat seperti biasa, dan ia melapor kan kasus ini kepolisi. Namun polisi menyelidiki semuanya secara detail dan polisi ini mencurigai nick. Namun polisi masih tidak ada bukti yang kuat buat menangkap nick. Selidik demi selidik semuanya terungkap, namun fakta yang mengerikan.

Gmna kelanjutannya ??

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Ya, segitu dulu untuk post kali ini, dan gua harap bisa menjadi refrensi buat kalian yang mencari film bertemakan perselingkuhan. Dan kalau menurut kalian ada film bertemakan perselingkuhan yang bagus selain top five diatas, bisa tulis di komen ya. Siapa  tau bisa jadi refrensi buat gua.

Komentar

Postingan Populer