Sinopsis & Review Film Ruqyah The Exorcism (2017)



Judul : Ruqyah The Exorcism (2017)

Genre : Horror

Rate imdb : 2,6/10 (13 vote)

Rate ane : 1,5/5

Sutradara :
~ Jose Purnomo

Penulis :
~ Jose Purnomo
~ Baskoro Adi Wuryanto

Durasi : 1h 29m

Pemeran :
~ Celine Evangelista (Asha)
~ Evan Sanders (Mahisa)
~ Hikmal Nasution (Kelvin)

Sinopsis :
Tentang mahisa seorang wartawan yang sudah meliput berbagai macam kejadian, sampe suatu ketika ia meliput tentang artis cantik cyntia yang baru saja meninggal. Disana ia melihat sahabat dekat cyntia bernama asha. Asha ini juga seorang artis cantik seperti cyntia.

Sampe pada akhirnya asha di ganggu oleh mahluk halus dan ini yang menyebabkan cyintia meninggal. Asha tidak tau ada apa sebenarnya dan kenapa ia bisa dirasuki mahluk halus dan akhirnya asha secara tidak sengaja bertemu dengan mahisa lagi dan asha langsung meminta bantuan mahisa tentang apa yang ia alami.

Gmna kelanjutannya ??

Gmna sinopsisnya ? Gajelas ? Gaseru ? Nah itu yang gua alamin pas nnton film ini wkekw, ceritanya nganu bgt, si jose bikin sampah mulu, gua tau dia nyari duit lewat film tapi ga gini juga.

Coba lu bayangin, artis cantik baru ketemu 2x sama wartawan langsung ngajak ke apart buat minta pertolongan. Edan anjir, mana ada artis yang kaya gtu. Kalo wartawan mah pasti kan gas terus. Trus juga di awal cerita si artis ini punya manager banci, tapi si banci ga pernah keliatan lagi sampe filmnya abis kaga nampak lagi dia. Gausah gtu ya pake embel2 manager banci yang mencolok kalo emg bakal gakepake karakternya. Apalagi part endingnya yang bener2 ahsudahlah.

Yang mau req komen di bawah aja ya.

Komentar

Postingan Populer