Sinopsis & Review Film Pengabdi Setan (2017)


Judul : Pengabdi Setan (2017)

Genre : Horror

Rate imdb : 8,2/10 (13 vote)

Rate ane : 5/5

Sutradara & Penulis :
~ Joko Anwar

Durasi : 1h 47m 

Pemeran :
~ Tara Basro (Rini)
~ Endy Arfian (Tony)
~ Nasar Annuz (Bondi)
~ M. Adhiyat (Ian)

Sinopsis :
Tentang rini seorang anak tertua dari 4 bersaudara, adik rini bernama tony, bondi dan ian. Ibu rini sedang sakit2an parah dan keadaan keuangan mereka sangat lah buruk. Ayah rini bahkan sampai mengadaikan rumah ibunya. Dan nenek rini juga mempunyai penyakit asma.

Suatu ketika ibu rini meninggal dunia, ibu rini sudah sakit 3 tahun lalu dan ga bisa dibawa kerumah sakit karna gapunya biaya. Namun ada yang aneh setelah kematian ibunya. Rumah yang mereka tempati seakan2 berhantu dan arwah ibu mereka seolah2 berada disana tetapi untuk mengambil nyawa mereka. Dan teror pun terjadi.

Gmna kelanjutannya ??

Jangan panjang2 sinopsisnya takut spoiler wkwk. Karna filmnya bener2 keren dari awal sampe akhir. Dan aneh aja njir, joko anwar bisa kepikiran aja bikin jumpscare kaya gitu. Bukan cuma jumpscare, tapi teror yang ada difilm ini ga kelar2, seakan2 gadikasih kendor sama joko anwar. 

Comedy yang dihadirkan juga sedikit tapi cukup menggelitik dan joko paham bgt caranya membuat penonton meresapi filmnya. 

Dan yang lebih gila dari itu semua adalah twist endingnya. Twist endingnya ga wow seperti film2 joko yang lain tapi gua cukup terkejut karna dari awal gua ga mengharapkan twist ending karna teror aja cukup, namun berbeda dengan joko, dia rasa teror aja blm cukup kalo gadikasih bumbu2 twist ending. 

Gua nnton sendirian, sambil meluk tas karna ini film pertama horror pertama yang bikin gua ketakutan pas nnton dibioskop, ditambah lagi gua nntonya berasa uji nyali, udah sendirian eh 1 auditorium isinya cuma belasan orang. Oh iya, dsni tara basro cakep bat anjer, bawaanya pen gua halalin aja. Rekomended.

Komentar

Postingan Populer