8 Sifat Mantan



oke, kali ini gua mau nulis tentang 8 sifat mantan yang pernah gua alamin, jadi ini sifat mantan ke gua dan ini pure gua alamin. Umur gua masih 19 dan alhamdulillah mantan gua baru 8, insyaallah ga mau nambah lagi wkwk. Dan dari ke 8 mantan tsb mereka mempunyai sifat dan karakter yang berbeda2 setelah putus dari gua dan ya, ini lah listnya :

1. Gaib
ya gaib, karna apa ? karna semenjak putus ga pernah berkabar sama sekali, bahkan say hallo kalo ketemu langsung pun engga.

2. Ade kaka zone
ada 1 mantan gua yang pas putus malah berasa kaya ade sendiri, walaupun dulu gua masih ngarepin lebih tapi apadaya kalo dia maunya ade kakaan aja.

3. Ngajak Balikan
Nah, ada 1 mantan gua yang ngajakin gua balikan mulu, bahkan sampe 4 atau 5x gtu gua balikan sama dia, namanya masih SMK kelas 1 jadi masih labil dan gua juga diselingkuhin, nah si cewe ini ngechat gua ternyata pas ada maunya doang, jadi gua berasa kaya tempat singgah. Kalo giliran dia ada cowo lain ya gua dilupain. Pernah sekali dan belum lama ini dia say hello ke gua tapi gua R doang wkwk.

4. Ga Kenal
semenjak putus, berasa ga kenal ama gua lagi. Dia lupa kali ya dulu kita pernah ngapa2in bareng wkwkw IYKWIM. Dan bahkan pas berpas2an kaya buang muka gitu aja, seolah2 gua kaya ga pernah mampir kehatinya dia wkwkw.

5. Bales Dendam

Ada 1 mantan gua yang kaynya kaga ridho bgt gua putusin wkwk dan ga terima bgt kalo dia sakit hati. Jadinya dia macarin 2 temen gua wkwk. Gua sih bodo amat ya namanya udah ga sayang.

6. Perhatian
namanya dulu sering merhatiin kan ya, jadi pas putus masih aja merhatiin, gua sih ngerespon orang2 yang merhatiin gua dan gua juga seneng diperhatiin tapi takutnya kalo misalnya khilaf sayang lagi kan repot wkwkw.

7. Tukang Ngatur
ini nih yang gua kurang seneng, pas pacaran di atur2 eh pas putus sifatnya masih ga berubah. Mau berkata kasar tapi pernah cinta, didiemin ke tai onta. Jadi kalo mantan gua sok ngantur gtu, kadang gua r doang.

8. Sakit Kuning.
nah, dari semua pengalaman yang pernah gua alamin, ini yang paling kaya tai. Kenapa gua bilang sakit kuning ? ya karna kaga jelas maunya dia itu apa dan sakit kuning yang gua maksud bukannya kulit dia berubah warna kuning tapi sakit kuning yang gua maksud karna ketidak jelasan dia. Jadi dia mau chat kita cuman gengsinya tinggi dan sekalinya ngchat sok bat jual mahal, padahal gua yakin kalo dia seneng chatan sama gua dan gua sebagai mantan ya ngerespon siapa aja yang ngechat gua asal tujuanya baik. Jadi si sakit kuning ini seolah2 dia butuh gua tapi dia memperlakukan gua seperti dia ga butuh gua.

sebenernya masih banyak sifat mantan gua yang lainnya, karna kepala gua udah ngeblank bgt jadinya 8 juga cukup lah ya wkwk. Oh iya, kalian jangan berfikir gua ini mainin perasaan mantan2 gua atau semacamnya karna kalian gatau gua putus karna apa. Dan jangan pernah sekali2 melihat dari 1 pandangan aja, lihatlah secara keseluruhan.

Contohnya si A sama si B pacaran nah si A sama si B sama2 temenan sama si C. Suatu ketika si A sama si B putus dan si A lebih dulu curhat sama si C dan posisi si C ini gaboleh langsung percaya apalagi nge judge si B karna semua yang di omongin sama A belum tentu sama dengan yg di omongin B. Jadi si C harus mendengar ceritanya dari kedua belah pihak supaya ga asal menilai dan tau pokok permasalahannya.

List ini dibuat hanya kegabutan dan iseng2 saja, gada unsur ngejelekin 1 pihak apalagi merugikan 1 pihak dan gua juga ga berniat menyindir mantan gua, gua Cuma mau berbagi pengalaman aja. Dan buat mantan gua yang ngebaca atau kesindir wkwk ya maap atuh ya, namanya gabut. Dari pada fapfap menidng nulis sesuatu yang bisa gua share. Itung2 nambah pengalaman dalam menulis, dan gua juga mencoba untuk ga copas dari blog2 lain. Karna udah waktunya blog gua berdiri dengan ketikan sendiri.

Makasih yang udah ngebaca sampe abis dan Selamat malam ~

Komentar

Postingan Populer