Sinopsis/Review Anime Sword Art Online

  • Foto
Bertahan hidup mesti dilanda keputusasaan.

Judul : Sword Art Online (7 juli 2012 - 22 desember 2012)

Genre : Adventure, Fantasi, Drama, Romance

Rate MAL : 8/10

Rate ane : 5/5

Episode : 25

Studio : A- 1 pictures

Sinopsis :

Ini bukan pertama kalinya gua review anime, tapi ini pertama kalinya gua review anime series, gua udah nnton 6x tapi gua ga pernah bosen sama jalan ceritannya.

Tentang game virtual yg populer bernama Sword Art Online, game SAO ini limited. Kirito (peran utama) masuk kedalam game ini dan bertemu banyak pendatang baru (newbie) kirito pemain beater (spesial gtu lah) nah dia ketemu sama klien (newbie) klien minta di ajarakan teknik" dasar di game ini (skip skip) pas si klien mau log out dari dalem game ternyata tidak ada tombol log out dan mereka ber 2 di paksa teleport ke aula (lobby kalo di LS) ternyata mereka yang memaikan game itu terjebak dan ga bisa kluar dari game itu,mereka harus melawan boss lantai 100 untuk bisa keluar dari game itu (dungeon), tapi blm apa" aja udah 200an orang yg mati akibat game itu,, dapatkah kirito and friend bebas dari tempt itu ??
Film ini romencenya dapet bgt tapi ga gua spoilerin biar lu tonton :v

Komentar

Postingan Populer