Temenmu Masih Pacaran ?


                                         

Inget gak sih dulu kita sering main bareng, main dari pagi dilanjutin sesi curhat malem. Kadang juga nginep kalo kemaleman . .

Pas SMA sering pulang telat karna satu ekskul, emang janjian ekskulnya sama biar kalo pulang juga sama2.. Hehe

Nekat ke kantin kalo jam kosong, pas balik eh udah ada guru trus di hukum bareng2.. Banyak kenangan kita dulu pas lagi akrab2 nya.. .
.
Tapi kini kita udah dewasa, kita udah makin tau mengenai hal cinta.. Bedanya kamu jalani dengan pacaran..
.
Tapi diriku, Alhamdulillah Allah memberiku hidayah..
Lingkungan juga yg membuat kita berbeda.

Tau gak sih aku kangen masa2 dulu, yg gak begitu ribet mengenai hal cinta, kadang kalo lagi naksir ya kita curhat aja gak sampe pengen gimana2..
.
.
Aku selalu berdoa kamu segera menikah, karna aku ingin kita bareng2 ke jannah..
Gak mau banget kmu kena dosa zina.

Maka dari itu sedikit ku ajak untukmu hijrah walau aku kena marah atau salah..
Tak apa asal kita bisa bareng2 ke jannah aku tak kan lelah 😊
.
Catatan Temanmu yg akan selalu mendoakanmu. Tag teman-temanmu ya 🙏

Source : Yuk Hijrah

Komentar

Postingan Populer