#Info Horror 5

#Info Horror 5

Graceland, Chicago, Amerika Serikat

Di kota ini ada sebuah kawasan pemakaman yang terkenal akan keangkerannya, secara umum memang kawasan pekuburan ini tidak terlalu angker namun karena di dalamnya terdapat satu makam yang menurut penduduk sekitar memiliki cerita yang sangat tragis sehingga lokasi ini masuk dalam daftar 10 tempat pemakaman terseram di dunia.

Adalah sebuah makam anak perempuan bernama Inez Clarke yang tewas saat berusia 6 tahun, kisah tragis anak itu diceritakan bahwa ia tewas karena tersambar petir di tahun 1880 tepat di depan kedua orang-tuanya saat kejadian itu, karena peristiwa itu orang-tua anak itu pun meletakkan sebuah patung anak perempuan yang diserupai dengan anaknya tepat di atas makam tersebut. Patung tersebut berupa Inez Clarke yang sedang duduk sambil memegang bunga dan payung di tangannya.

Keberadaan patung tersebutlah yang menyebabkan kawasan pemakaman ini menjadi angker. Dikisahkan oleh seorang penjaga kawasan makam tersebut bahwa apabila malam hari terjadi hujan besar disertai petir maka patung itu akan hilang saat kilatan petir sedang menyambar, namun keesokan harinya patung itu akan kembali lagi ada seperti semula.

Source : Kepoan

Komentar

Postingan Populer