#Fans Harry Potter Mengangkat Tongkat Sihir untuk Alan Rickman





#Info Film


Fans Harry Potter Mengangkat Tongkat Sihir untuk Alan Rickman

Tahun 2016 ini banyak selebriti Hollywood yang harus berpulang ke Tuhan Yang Maha Kuasa setelah melawan penyakit yang diidap. Salah satu aktor ternama yang meninggalkan kesedihan bagi para fansnya adalah bintang saga Harry Potter, Alan Rickman. Aktor pemeran Severus Snape tersebut menghembuskan nafas terakhir di umur 69 tahun setelah berjuang melawan kanker. Untuk mengenang kepergiannya, para fans Harry Potter dari seluruh dunia kemudian berkumpul di Universal Studios Orlando dengan mengangkat tongkat sihir mereka sebagai bentuk penghormatan terhadap Alan Rickman.

Penghormatan kepada Alan Rickman ini diadakan pada acara A Celebration of Harry Potter 2016, sebuah kegiatan tahunan yang dilakukan setelah theme park Wizarding World of Harry Potter dibuka tahun 2010 lalu. Karena acara tahunan ini diselenggarakan beberapa waktu setelah kepergian Alan Rickman, maka tidak mengejutkan jika para fans menggunakan momen ini sebagai penghormatan untuknya. Alan Rickman sendiri selalu berperan dalam 8 film saga Harry Potter sebagai Severus Snape.

Tahun ini spin-off dari franchise Harry Potter akan menghentak bioskop seluruh dunia dengan judul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini mengisahkan tentang Newt Scamander, pengarang buku Fantastic Beasts & Where to Find Them yang menjadi buku wajib bagi murid-murid di Hogwarts. Filmnya sendiri akan berfokus pada karakter Newt Scamander, si penulis buku, dan memiliki setting waktu tujuh puluh tahun sebelum kelahiran Harry Potter atau sekitar tahun 1910. Jadi bisa dikatakan, film ini merupakan adaptasi tidak langsung dari buku Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan lebih berfokus kepada bagaimana Newt Scamander menulisnya. Dengan mengambil setting di kota New York pada tahun 1926, film ini menyajikan petualangan Scamander dalam dunia fantasi sihir di kota tersebut.

Fantastic Beasts and Where to Find Them diarahkan oleh sutradara dari empat film Harry Potter yaitu David Yates, sedangkan untuk naskah film ini akan ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Proses produksi film sedang berlangsung dan rencananya film ini akan dirilis pada bulan November 2016.

Komentar

Postingan Populer