#Demi Menyelamatkan Tuannya, Anjing Ini Merelakan Hidung dan Mulutnya Untuk Diamputasi!





#Demi Menyelamatkan Tuannya, Anjing Ini Merelakan Hidung dan Mulutnya Untuk Diamputasi!

Seekor anjing penggiring domba bernama Kabang, asal Filipina ini mengorbankan wajahnya sendiri demi menyelamatkan tuan kecilnya dari motor yang bergerak sangat cepat. Tuannya bersikeras untuk menyelamatkan Kabang dan akhirnya dia bisa diselamatkan dan menjadi pahlawan bagi keluarga mereka.

Kejadian itu berawal dari Tina (9 tahun) menyeberang jalan dengan keponakkannya yang berumur 3 tahun. Tanpa mereka sadari, sebuah sepeda motor melaju dengan kencangnya dan diyakini, dengan kecepatan tersebut, mereka berdua pasti akan meninggal kalau tetabrak. Kabang yang tidak tahu darimana munculnya, keluar melindungi mereka berdua dengan mengorbankan tubuhnya sendiri! Dua putri ini selamat, sedangkan Kabang mengalami luka parah di wajahnya. Demi menyelamatkan nyawa anjing ini, keluarga mereka memutuskan untuk melakukan amputasi pada hidung dan mulutnya bagian atas.


Tuan Kabang menolak untuk melakukan Euthanasia kepada Kabang dan bersikeras untuk mempertahankan dia. Sekarang Kabang sudah sehat kembali meskipun harus bernafas dengan mulutnya, tetapi Kabang sekarang juga sudah menjadi ibu dari 6 ekor bayi anjing yang lucu – lucu. "Anjing Adalah Sahabat Manusia Terbaik" bukan hanya sebuah Quote semata, melainkan terbukti dari kejadian ini!

Source : faktual

Komentar

Postingan Populer