#Cerita Horror 23 ( Temanku Seorang Kanibal )

#Cerita Horror 23 ( Temanku Seorang Kanibal )
By : James L. A



Pada malam itu aku dan teman-temanku pergi berpesta di rumah temanku. Kami terlalu menikmati pesta itu, sampai kami tidak sadar sudah tengah malam. Kami berpesta hanya berempat, yaitu aku, Adi, Herman dan Marcel.

Tiba-tiba Herman bertanya, "Apakah kalian mendengar berita tentang hilangnya orang-orang secara misterius?"

Kami bertiga menjawab "Ya,tentu saja kami tahu!"

Kemudian Herman bertanya lagi "Apakah kalian tidak merasa takut?"

"Hah,takut? hahaha untuk apa takut!" jawabku dengan lagakku yang sombong.

Marcel ikut menjawab "betul katanya, tak perlu takut".

Tetapi Adi hanya diam saja tanpa mengatakan sepatah katapun,dan kami bertiga pun bertanya "Mengapa kau hanya diam Adi?"

Kemudian dia berkata "karena a....a....kuuu",

"Kau kenapa di?"

Dia menjawab "AKULAH PENCULIK SEMUA ORANG ITU!"

Adi langsung mengeluarkan parang dan langsung membacok kedua temanku. Aku lansung diam seketika, tak berkutik. Adi langsung menyuruhku untuk membawa kedua jasad temanku.

Adi menyuruhku pergi ke sebuah ruangan, saat aku masuk, aku melihat banyak jasad manusia. Tiba-tiba saat aku masuk ke ruangan itu,semuanya terlihat gelap dan saat aku membuka mataku,aku merasa sangat ringan. Dan aku melihat tubuhku.

Komentar

Postingan Populer