#Cerita Hari ini 4 (Saat Ibu Dengar Lagi Detak Jantung Anaknya yang Sudah Meninggal)




#Cerita Hari ini 4 (Saat Ibu Dengar Lagi Detak Jantung Anaknya yang Sudah Meninggal)



Di pertengahan tahun 2013, Heather Clark harus melerakan kepergian putranya yang berusia 7 bulan, Lukas. Sebab si kecil Lukas mengalami luka berat setelah ia diserang oleh kekasih sang pengasuh.

Sayang, tiga hari dirawat di rumah sakit, Lukas meninggal dunia. Meski berduka, Heather memutuskan untuk mendonorkan jantung Lukas yang kemudian diterima oleh Jordan Drake. Sejak lahir, Jordan mengalami cacat jantung bawaan. Karena kondisinya itu, ia harus menghabiskan sebagian besar waktunya di Phoenix Children's Hospital sampai akhirnya kondisi Jordan membaik pasca mendapat donor jantung dari Lukas. Jumat (29/1) lalu, Jordan beserta ibunya, Esther Gonzales bertemu dengan Heather.

Kesedihan pun tak bisa dibendung oleh Heather. Saat mendengar detak jantung Lukas yang kini ada di dada Jordan, Heather tidak bisa menahan tangisnya. "Itu bayi Anda," ucap Esther. Heather hanya mengatakan bahwa detak jantung putranya amat kuat kemudian ia lantas memeluk dan mencium Jordan.

Tahun lalu, di laman Facebook-nya, Heather sempat menuliskan bahwa bisa memberi jantung putranya kepada anak yang memang membutuhkan adalah hal yang indah. Ia pun berharap suatu saat bisa bertemu dengan penerima donor jantung Lukas. Hingga bulan Januari lalu, Donate Life Arizona merancang pertemuan antara dua keluarga ini,

"Awalnya saya tidak tahu harus mengatakan apa pada Heather. Saya sudah kehabisan kata-kata dan saat bertemu dia, saya hanya bisa memeluknya," tutur Esther seperti dikutip dari berbagai sumber.

Sementara, Heather yang masih tidak bisa menyembunyikan rasa harunya bisa kembali mendengar detak jantung putranya mengaku bahagia karena kini ia memiliki keluarga baru. "Ya, kami sekarang adalah keluarga yang disatukan oleh jantung putra saya, Lukas," kata Heather.


Source : faktual

Komentar

Postingan Populer