#Short Scary Story



Oke kali ini gua akan post 12 cerita horror pendek , yang gua dapet dari line. Oke gausah banyak cingcong , langsung saja :v .


#Short Scary Story
By : Caren Fransisca

1. Koleksi ku
Kau pasti suka mengoleksi sesuatu, mulai dari barang-barang imut sampai yang keren sepertiku. Tapi aku cukup bosen dengan koleksiku yang sekarang..kenapa? Karena aku harus mencari korban .Kau tahu, cukup sulit memotong kepala mereka setiap harinya.

2. Senyuman
Membuat orang lain tersenyum adalah hal yang menyenangkan. Tetapi entah mengapa aku selalu tidak berhasil membuat dia tersenyum. Karena kesal,kujahit saja senyuman di mukanya dengan jarum.

3. Berjagalah
Pernahkah kau merasa ada yang memperhatikanmu? Seakan-akan kau tidak sendiri.. Mungkin benar, karena siapapun itu, dia sedang memperhatikanmu. Jadi bersiap-siaplah dan jangan lengah,bisa saja dia sedang berada di dekatmu..

4. Kakatua
Aku membeli burung kakatua, dia selalu mengikuti kata-kata orang di sekitarnya. Entah sejak kapan dia selalu berkata-kata aneh hampir setiap hari. Aku tidak mengerti apa yang dikatakannya. Dia selalu mengatakannya berulang kali, sampai aku sadar apa yang dikatakannya adalah “Aku tepat di belakangmu.”

5. Mata
Aku buta sejak kecil, aku benci kepada temanku karena dia selalu mengejekku. Suatu hari aku kesal dan mencolok kedua matanya, dengan begitu dia akan merasakan jadi aku kan?


6. Indra
Semua hewan memiliki indra dan kepekaan yang lebih darpada manusia. Tapi aku bingung kenapa mereka selalu mengeluarkan suara berisik seperti gonggongan atau apapun ketika melihatku, apa ini karena aku sudah mati?


7. Rumah Kita
Kita tak akn pernah tau siapa yang menempati rumah kita sebelumnya. Oleh karena itu kita harus selalu waspada, karena bisa saja saat kau tidur, ada yang sedang melirikmu di balik jendela.

8. Siulan
Aku membeli seekor burung, dia selalu bersiul dengan nyaring. Tapi anehnya beberapa hari ini siulannya terdengar berbeda, suara siulannya mirip sekali dengan suara teriakan anak yang kubunuh 8 hari yang lalu.

9. Cerita
Ia selalu menceritakan hal yang tidak berguna setiap saat, membuatku kesal. Setidaknya bisakah ia diam satu hari saja..Hmm.. karena kesal, kurobek mulutnya. Mungkin dengna begitu dia tidak akan menggangguku lagi.

10. Temanku
Semua orang pasti punya teman kan? Sama sepertiku, tapi beberapa orang di kelasku menganggapku aneh. Apa karena temanku tak terlihat?

11.Boneka
 Aku suka boneka,terutama boneka yang baru dibelikan papa untukku. Dia selalu bertingkah imut, terutama saat dia melirikan matanya ke arahku.

12. Cermin
Pernahkah kau menatap cermin dalam waktu yang cukup lama? Itu yang sering kulakukan di kamar mandi. Karena setiap kali aku melakukannya, pasti pantulan mukaku di cermin tersenyum lebar kearahku sambil menyeringai menatapku.

Komentar

Postingan Populer