#Short Scary Story 4



#Short Scary Story 4
By : Ayu

1. Lemari es
Malam itu aku mengambil segelas air di lemari es ku,kemudian aku menyapa Richard. Aku kesal karena dia hanya diam dan menatapku, kemudian aku menutup lemari es ku agar aku tak melihat wajahnya lagi. Kasihan sekali. Sepertinya aku harus mengeluarkan nya dari kulkas,dia terlihat kedinginan dan menghangatkan nya di kompor.

2. Pajangan
Malam itu aku baru pulang,aku berniat menggapai saklar di dinding rumah ku. Kemudian aku malah memegang sesuatu yang dingin,ah iya aku baru ingat. Tadi pagi aku mencari sesuatu untuk dipajang,kemudian aku menggantung mayat mantan kekasihku agar bisa terus melihatnya.

3. Mengunjungi
2 jam yang lalu aku bertemu sahabatku,setelah urusan selesai,aku pun meninggalkan nya. Rasanya aku masih ingin bicara,tapi aku ingat jika dia tak punya ponsel. Lebih baik aku mengunjungi makam nya yang ku buat di belakang rumahku minggu lalu.

4. Pencuri
Aku berniat mencuri di sebuah bank,sampai disana ku jumpai bank itu kosong. Tetapi ada pintu terbuka disana,aku menghampirinya dan sampai ke sebuah lorong bawah tanah. Aku melihat ada brangkas disana,aku pun gembira. Saat ku buka, isinya ialah potongan tubuh yang mengenakan baju pencuri sepertiku. Tiba-tiba  pandanganku buram. Ku lihat ada sekelebat tubuh,bagaimana bisa kepala ku ada dibawah?

Komentar

Postingan Populer