#Short Scary Story 3




#Short Scary Story 3
By : Zeeza

1. Cinta
Dia selalu berkata bahwa Jantung dan hatinya untukku,
Maka kubelah dia dan kuambil hati dan jantungnya.

2.  Memotong
Temanku sangat suka dengan potong memotong, tetapi suatu saat aku bertemu dia dengan jari jarinya yang sudah hilang.

3. Teman
Dia adalah teman terbaikku, sampai sampai dia mau menjadi kelici percobaan atas jantung mesin yang baru aku buat.

3. Keponakan Guru
Dia adalah seorang anak kecil yang suka melakukan hal hal aneh, suatu hari dia sangat ingin menjadi putih sehingga dia mandi berendam dengan pemutih baju.

4. Nasi goreng
Aku sangat menyukai nasi goreng, suatu saat karena keasikan makan aku merasa mengunyah sesuatu yang besar dan memiliki 2 bulu panjang, ketika kutarik, ternyata kecoa.

5. Pintu berkaca
Aku sedang menatap wajahku di kaca yang terdapat dipintu, lalu kusadari ada orang berwajah rusak didepan pintuku, Dan tiba tiba saja sekarang dia sudah berada disampingku.

Komentar

Postingan Populer