#Short Scary Story 2








#Short Scary Story 2
By : Tristanita A. S

1. Cuci muka
Aku memejamkan mata seperti biasanya ketika mengusapkan facial wash ke wajahku. Seusai membilasnya dan membuka mata, aku menjerit hingga terpeleset karena ada wajah rusak tepat di depanku.

2. Pembaca Sejati
Aku selalu membanggakan rak bukuku yang tinggi, besar, dan dipenuhi buku-buku yang tertata rapi. Saking tingginya, aku bisa mengikat tali di gantungannya dan memakainya untuk bunuh diri; aku pun yakin rak itu tidak akan jatuh, sehingga aku akan tetap tergantung dan mati.

3. Sayang
Pacarku memeluk dan menciumku lembut sebelum tangannya mulai bergerilya di bawah kaosku yang bernoda darah. Dan arwahku di sini bersyukur karena aku sudah mati, karena gila aja kali, punya pacar nekrofilia

4. Dibuang atau Membuang
Aku masih mengingat hari ketika ibuku berkata "Kalau saja dia bukan anakku, pasti sudah kubuang dia!", karena itu melukai hatiku. Jadi aku membunuh dan membuangnya sebelum ia yang melakukan itu padaku.

5. Puding
Marah karena tugas yang kukerjakan susah payah dan berminggu-minggu akhirnya dikembalikan begitu saja,setelah sekedar diparaf, aku membakar tugas itu, mengumpulkan abunya, dan mencampurnya dengan adonan puding. Akhirnya kuhias cantik dan kuberikan pada guruku dengan sebuah note; "bu, maaf saya selalu merepotkan Ibu.. ini saya buat dengan sepenuh hati saya, tolong dimakan ya Bu ^^"

Komentar

Postingan Populer