#Cerita Horror 7 (Adik ku)

#Cerita Horror 7 (Adik ku)
By : 1cak.com

Adikku memang lucu, diusianya yang ke-5 tahun, dia makin aktif dan sering mengajakku bermain. Hari ini dia mengajakku bermain petak umpet di rumah. Pertama giliran dia yang jaga, aku bersembunyi di lemari kamar ibu agar sulit ditemukan. 10 menit...15 menit...20 menit...Pintu lemariku terbuka, "Kakak kena!"

Aku ketahuan! Berarti sekarang giliranku yang jaga, sudah kuhitung sampai 50, waktunya mencari adikku. Kucari dia di ruang keluarga, nihil.
Kucari dia di dapur, tak ada.
Akhirnya kuputuskan untuk curang, aku menuju ke ruang kerja ayah untuk melihat rekaman CCTV di rumah ini. Disitu aku melihat adikku menuju ke kamar tidur ayah dan ibu, aku melihat adikku membuka lemari, dan aku terkejut!

Ada tangan hitam besar yang menarik adikku kedalam lemari. Aku bergegas kesana dan mencarinya. Tapi tak kutemukan, hanya baju-baju ibu yang terlihat. Aku panik dan tak bisa berpikir jernih, hanya mampu menunggu orang tuaku pulang.

Orang tuaku pun akhirnya pulang dan aku bergegas melaporkan kejadian barusan.
"Ibu! Ayah! Adik hilang! Dia diculik sama hantu lemari!"

"Kamu ngomong apa sih...? Kamu itu anak tunggal!"
Aku terdiam, pikiranku kacau! Kulihat foto-foto kami di dinding yang biasanya ada fotoku bersama adikku. Semuanya lenyap...Foto-foto adikku lenyap.

Komentar

Postingan Populer