#Cerita Horror 14 ( Sahabat )

#Cerita Horror 14 ( Sahabat )
By : Adha Dzulfa

Hai aku Lala, aku mau menceritakan tentang sahabat ku. aku senang dia selalu merespon apa yang aku ucapkan, tapi Ibuku tidak suka dengannya, aku sedih sekali. Tapi aku tidak peduli, dia sahabat ku, bukan sahabat ibuku. Aku di jauhi teman -teman ku, karena menurut mereka aku itu anak yang aneh karena aku lebih suka menyendiri dengan sahabat ku.

"Mau kau tinggal kan dia, atau kita pindah!?." Ibuku seolah olah menjadi egois, aku suka menangis karena ucapannya itu, apa salahnya aku berteman dengannya?

Tapi aneh, sahabat ku ini malah semakin lama seperti memerintahkan ku, Ibuku suka sedih karena dia.

Sampai di suatu malam, aku sedang tertidur. Aku mencium bau terbakar, ternyata ibuku membakar sahabat ku, astaga apa salahnya? Aku menangis. Tidak berhenti menangis. Lalu ibuku berbicara
"Nak, dia hanya boneka."

Dan aku tersadar.

Komentar

Postingan Populer