#Cerita Horror 11 ( Man on door )

#Cerita Horror 11 ( Man on door )
By : JASON


Note : ini bukan versi Aslinya , ini versi jason aliasudah di edit oleh jason.




Malam yang cukup tenang,aku duduk menonton televisi tua sambil meneguk segelas milk shake.tiba tiba berita darurat muncul.

"seorang napi dari penjara hummingbird dinyatakan telah kabur,napi yang bersalah atas puluhan pembunuhan ini diduga telah kabur sekitar pukul 4 sore tadi. Para warga diharapkan agar berhati hati karena pembunuh ini biasa menyamar menjadi pengantar pizza"

Tegukan ku berhenti ketika aku sadar bahwa tadi sore aku memesan pizza,dan sialnya rumah ini tidak jauh dari penjara tersebut.
Tiba tiba aku mendengar suara laci yang ditarik,aku mendengar suara itu berasal dari dapur.
Aku dengan sigap mengambil pisau lipat dan mulai turun menuju ke dapur.
Aku melihat orang disana,sedang membongkar dapurku.

"sial,itu pasti dia.. Dan dia pasti sedang mencari pisau." umpatku.

Aku langsung berlari ke belakangnya kemudian menghujani nya dengan puluhan tusukan pisau lipat ku.
Pria itu kini terbaring di lantai dan penuh darah.
Saat itu kudengar suara ketukan pintu disusul dengan suara berat pria yang berteriak "pizza!"
Aku seperti mau pingsan ketika mendengar suara itu..
Tapi aku tak punya pilihan,
Kuambil pukulan baseball dan kupegang dengan tangan kanan ku sementara tangan kiri ku membuka pintu.

"pizza anda tuan,perlu saya taruh di meja anda?" katanya dengan senyum yang mengerikan.

"ya,taruh saja didalam" jawabku sambil terus memandang matanya.

Ketika ia masuk dan menaruh pizza itu dimeja...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Blaammmmm!!!"

Kupukul belakang lehernya dengan keras menggunakan pukulan baseball hingga ia tak sadarkan diri.
Kemudian aku melihat jam dinding sambil berkata...

"akhirnya, kostum bersih tanpa ada noda darah,waktunya beraksi."

"by the way,terimakasih telah meminjamkan rumahmu,mr. Henry"

Komentar

Postingan Populer