#Cerita Horror 10 ( Mesin Cuci )

#Cerita Horror 10 ( Mesin Cuci )
By : nightmare fear

Kisah ini bercerita tentang seorang gadis yang sedang menjaga dua orang bayi di rumahnya. Ia merasa terganggu dengan suara mesin cuci yang menyala dan mati dengan sendirinya. Walaupun begitu, ia tak akan pernah mengira apa yang ada dibalik mesin cuci itu.

Suatu ketika ada seorang gadis remaja yang ditugaskan oleh kedua orang tuanya untuk menjaga dua orang anak bayi. Setelah kedua orang tuanya pergi, gadis tersebut menidurkan bayi itu dan pergi ke lantai bawah untuk menonton televisi.

Tiba-tiba, gadis tersebut mendengar sebuah suara di ruangan bawah tanah. Suaranya terdengar seperti suara mesin cuci yang menyala. Ia hampir pergi untuk mematikannya, tetapi ketika ia baru saja membuka pintu ruangan tersebut, suara tersebut terhenti. Gadis tersebut hanya mengangkat bahu dan kembali ke ruang tamu dan melanjutkan menonton televisi.

Lima menit kemudian, suara mesin cuci tersebut kembali terdengar. Gadis tersebut bangun, membuka pintu ruangan bawah tanah dan melangkah menuruni tangga. Dia hanya menuruni beberapa anak tangga sebelum suara tersebut kembali berhenti. Dia pun kembali menonton televisi.

Lima menit kemudian, gadis tersebut mendengar suara mesin cuci yang sama. Dengan cemas, ia pun pergi ke kamar bayi, menggendongnya dan berlari ke rumah tetangganya untuk menelpon polisi. Polisi tiba setelah beberapa menit kemudian dan langsung menyelidiki ruangan bawah tanah.

Mereka menemukan seorang pria dengan bersenjatakan kapak, sedang bersembunyi dibelakang mesin cuci. Pria itu mencoba untuk menarik gadis tersebut agar turun ke ruang bawah tanah dan membunuhnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer